Diberitahukan kepada seluruh Calon Peserta KKN Gelombang II UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, bahwa Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) memutuskan bahwa nama-nama yang dinyatakan lulus Pelatihan Pendamping Proses Produk Halal (PPH) oleh Pusat Layanan Halal (PLH) UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung berhak mengikuti KKN Gelombang 2 berbasis Penguatan Industri Halal Tahun 2023.

Bagi yang belum dinyatakan lulus atau belum mengikuti Pelatihan Pendamping Proses Produk Halal (PPH) diharapkan untuk datang ke Kantor Pusat Layanan Halal (Gedung Stasiun Lantai 1) untuk mengikuti kursus singkat Pelatihan Pendamping Halal pada tanggal 6 sampai dengan 8 Juni 2023 pada jam kerja.

Bagi yang belum memiliki sertifikat Pendamping Halal tidak diperkenankan mengikuti/mendaftar KKN Gelombang 2 dan hanya diperbolehkan untuk mendaftar KKN di periode selanjutnya.

Segala risiko yang ditimbulkan disebabkan karena ketinggalan informasi, ataupun kesalahan membaca informasi ditanggung masing-masing peserta.

Demikian pengumuman ini dibuat atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan terima kasih.

Close
LP2M UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

LP2M UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

Friday, May 3, 2024