Sumberboto-Pembukaaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang dilakukan oleh Kepala desa Sumberboto, Kec. Wonotirto, Kab. Blitar atau perwakilannya di balai desa Sumberboto, Kec. Wonotirto, Kab. Blitar, Senin (13/01/2020)

Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan kegiatan akademik yang setiap tahun telah dilaksanakan  di berbagai desa, salah satunya di desa Sumberboto dalam kurun waktu kurang lebih 1 bulan lamanya sebagai perwujudkan dari Tridharma  Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, penelitian, dan pengapdian pada masyarakat. Pembukan tersebut di hadiri oleh 70 orang meliputi perangkat desa beserta anggota dan mahasiswa Iain Tulungagung yang akan melakasanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Kegiatan tersebut dilakuakan pada pukul 09.00 wib, kegiatan pertama yaitu pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al-qur’an oleh Muhammad Tabi’ul Hikam, selanjutnya yaitu menyayikan lagu Indonesia Raya dan Mars Iain Tulungagung. Kemudian sambutan-sambutan oleh koordinasi desa, Kepala Desa atau perwakilannya dan Dosen Pembimbing Lapangan. Acara inti dari pembukaan iailah penyerahan peserta KKN dari DPL kepada perwakilan dari desa.

Close
LP2M UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

LP2M UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

Sunday, Apr 28, 2024