Nglegok – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN Tulungagung melakukan survey ke sejumlah lokasi yang akan dibuat pengabdian pada (14/1). Dalam rangka merealisasikan progam kerja Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN Tulungagung, sejumlah mahasiswa memulai hari kedua pasca pembukaan yang dibuka oleh Lurah Kelurahan Nglegok dengan bersilaturahmi kepada masyarakat khususnya dengan orang-orang yang bersangkutan dengan berjalannnya program kerja mahasiswa.

Survey dilakukan oleh masing-masing divisi Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke sejumlah tempat di kelurahan Nglegok yang meliputi sekolah dan sejumlah Usaha Mikro Kecil Menengah(UMKM)   warga sekitar kelurahan Nglegok. Survey dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga sore hari.  Setiap divisi kegiatan berpencar guna mempersingkat waktu dalam survey.

Seluruh mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN Tulungagung posko dua meliputi seluruh divisi di intruksikan untuk melakukan survey oleh ketua posko. Hal tersebut dilakukan untuk menggali potensi yang berada di kelurahan Nglegok. Setiap divisi diharapkan untuk memberi laporan setelah melakukan survey dilaksanakan. Keterlibatan warga dalam pelaksanaan pengabdian sangatlah penting, tanpa adanya informasi yang diberi oleh warga setempat mungkin saja mahasiswa tidak dapat menggali potensi yang berada disekitar lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) dengan maksimal.

Penulis : Divisi Komunikasi & Publikasi, Posko 2, KKN IAIN Tulungagung, Kelurahan Nglegok

Close
LP2M UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

LP2M UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

Saturday, May 18, 2024