Tapakrejo, Blitar – 14/01/2020. Kawan-kawan dari Posko 1 Desa Tapakrejo sedang bercengkrama dengan para Perangkat Desa di Balai Desa Tapakrejo, Kecamatan Kesamben, Blitar.

Kedatangan kawan-kawan ini disambut dengan baik dan hangat oleh para Perangkat Desa Tapakrejo. Keramahtamahan para Perangkat Desa ini menjadikan suasana lebih mudah mencair dan koordinasi dengan mereka menjadi asyik karena bapak-bapak Perangkat Desa yang easy-going dan sangat humoris.

Maksud kawan-kawan dari Posko 1 Desa Tapakrejo ini selain untuk bersilaturahmi, yaitu guna mengumpulkan data-data yang diperlukan untuk menjalankan program-program kerja yang sudah disusun. Selain itu juga mengulik berbagai macam informasi tentang Desa Tapakrejo yang belum diketahui. Program-program desa yang sudah berjalan maupun belum berjalan juga menjadi sasaran informasi yang digali.

Teman-teman Posko 1 Desa Tapakrejo berkoordinasi dengan Perangkat Desa Tapakrejo.

Kerjasama dengan para Perangkat Desa Tapakrejo juga dijalin guna membantu menjalankan program desa yang mungkin belum terlaksana dan menjalin kerjasama di berbagai bidang dan program yang ada di Desa Tapakrejo.

Ditulis Oleh : Divisi Komunikasi dan Publikasi Posko 1 KKN Desa Tapakrejo.

Close
LP2M UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

LP2M UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

Monday, Apr 29, 2024