Tapakrejo, Blitar – Pada Tanggal 13 Januari, teman-teman mahasiswa KKN dari IAIN Tulungagung mengadakan upacara pembukaan yang digelar di Kantor Desa Tapakrejo. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Kegiatan berlangsung lancar tanpa hambatan karena persiapan dari teman-teman KKN Desa Tapakrejo sudah direncanakan dengan matang di hari sebelum pembukaan. Gladi bersih juga dilakukan panitia pada H-1 sebelum acara di mulai sehingga bisa meminimalisir adanya hal-hal yang tidak diinginkan ketika acara berlangsung.

Antusiasme para Perangkat dan Masyarakat Desa Tapakrejo pun sangat tinggi dalam rangka menyambut kehadiran Mahasiswa dari IAIN Tulungagung yang dalam 35 hari ke depan akan menjalankan kegiatan Kuliah Kerja Nyata yang bertempat di Desa Tapakrejo, Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar ini.

Foto Perwakilan Mahasiswa KKN Desa Tapakrejo dengan Perangkat Desa Tapakrejo.

Desa Tapakrejo ditempati oleh 40 mahasiswa IAIN Tulungagung yang terbagi dalam 2 posko. Sehingga 1 posko terdiri dari 20 mahasiswa. Posko 1 bermukim di rumah Bapak Suwadi, sedangkan Posko 2 bertempat tinggal di rumah Bapak Samsudin.

Dengan adanya pembukaan yang telah diselenggarakan oleh teman-teman KKN Desa Tapakrejo, diikuti penyerahan dan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh DPL selaku perwakilan dari pihak IAIN Tulungagung, maka KKN Multisektoral IAIN Tulungagung di Desa Tapakrejo resmi dibuka.

Ditulis Oleh : Divisi Komunikasi dan Publikasi Posko 1 Desa Tapakrejo

Close
LP2M UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

LP2M UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

Wednesday, Apr 24, 2024