DOKO, BLITAR – Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Multisektoral IAIN Tulungagung di laksanakan di berbagai kecamatan yang berada di kota Blitar dan Tulungagung Sebanyak 2657 mahasiswa dari beberapa Program Studi di IAIN Tulungagung mengikuti KKN Reguler Multisektoral yang di bagi dalam beberapa kelompok yang salah satunya terdapat di Desa Doko Kecamatan Doko Kabupaten Blitar.

Pada acara pembukaan dan penyerahan peserta KKNReguler Multisektoral IAIN Tulungagung pada tanggal 14 Januari 2020 di Kantor Kepala Desa Desa Doko, Kecamatan Doko Kabupaten Blitar yang dihadiri oleh semua perangkat desa.

Kepala Desa menyampaikan tentang gambaran desa yang akan dijadikan lokasi pelaksanaan KKN Reguler Multisektoral IAIN Tulungagung dengan berbagai potensi dan permasalahannya, selain itu disampaikan juga pada saat yang bersamaan di laksanakannya juga Kuliah Kerja Nyata Mahsiswa IAIN Tulungagung pada desa tersebut.

Kepala Desa Desa Doko mengharapkan juga para peserta KKN dappat menyesuaikan dengan adat masyarakat setempat serta mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat dalam mengembangkan perekonomian dan potensi masyarakat Desa.

Dosen Pembimbing Lapangan pada acara pembukaan menyampaikan bagaimana berinteraksi dengan masyarakat sekitar guna membangun kemandirian Desa, melalui peningkatan sumber daya Desa Doko. Dalam kesempatan ini Dosen Pembimbing Lapangan secara resmmi membuka pelaksanaan KKN Reguler Multisektoral IAIN Tulungagung 2020.

Close
LP2M UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

LP2M UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

Sunday, May 12, 2024